Rabu 07 Nov 2012 06:13 WIB

Psy Tur Eropa dengan Jet Pribadi

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Psy 'Gangnam Style'
Psy 'Gangnam Style'

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL - Bintang dunia asal Korea Selatan, Park Jae Sang alias Psy, akan melakukan promosi dan tur musiknya di Eropa. Psy mulai berangkat dari Las Vegas ke Paris pada 5 November lalu dengan menggunakan jet pribadi.

"Hingga 12 November, Psy akan melanjutkan tur dari Paris ke London, dan Jerman," kata perwakilan manajemen Psy, YG Entertainment, dikutip dari Soompi, Rabu (6/11). PSY mulai tur sekaligus berwisata bersama jet pribadinya sejak dia berada di Amerika Serikat (AS), seperti di Los Angeles dan Las Vegas.

Saat di Prancis nanti, kata manajer YG Entertainment, Psy akan berpartisipasi dalam acara flash mob Gangnam Style yang diselenggarakan di Trocadero Square. Malamnya, Psy akan mengadakan konferensi pers di hotelnya. Rabu (6/11) ini, Psy juga memberikan kuliah bagi mahasiswa di Universitas Oxford, Inggris.

Pada 11 November mendatang, Psy akan menghadiri MTV Europe Music Awards di Frankfurt, Jerman. Lagu hits Psy 'Gangnam Style' dicalonkan masuk kategori Best Video 2012. Pria yang sedang dirumorkan memiliki hubungan khusus dengan Yoona SNSD ini dikabarkan juga sedang mempersiapkan sebuah single baru di AS.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement