Ahad 04 Nov 2012 06:00 WIB

Yoda 'Idol' Kritik Konser Creed

Yoda Indonesia Idol
Foto: indonesiaidol.com
Yoda Indonesia Idol

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser band asal Amerika Serikat, Creed, di Jakarta ternyata tidak hanya menuai pujian. Kritikan pun juga ikut disumbangkan. Salah satunya dari finalis Indonesian Idol 2012, Prattyoda Bhayangkara atau Yoda 'Idol'.  

"Menurutku secara konsepnya masih agak kurang. Kurang konsep yang bikin bagaimana gitu," ungkap Yoda saat ditemui ROL usai menonton konser Creed, Sabtu (3/11) malam tadi. 

Meski begitu, Yoda bukannya tanpa memuji. Menurutnya secara kualitas, penampilan Creed tadi malam sangat bagus. Terutama dari segi musikalitas dan kualitas suara (sound) yang dihasilkan. 

"Konsernya bagus, sound-nya bagus. Penampilan vokalisnya menurutku juga mantap," ujar pemilik rambut gimbal ini. 

Yoda bahkan tak menampik ketika ditanya mengenai kemungkinan dirinya membawakan salah satu lagu milik Creed. Ia mengaku tertarik saja untuk membawakan salah satu lagu Creed yang menjadi favoritnya, yaitu Sacrifice.  

Konser Creed di Hall Klenoo Gandaria City, Jakarta, Sabtu (3/11) merupakan konser kedua dari rangkaian tur empat kotanya di Indonesia. Selepas ini, Creed bakal menyambangi Makassar (Trans Studio) pada 6 November 2012 dan Medan (JW Marriot) pada 8 November mendatang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement