Jumat 02 Nov 2012 21:17 WIB

Ribuan Fans Noah Padati Ancol

Rep: Umi Lailatul/ Red: Fernan Rahadi
Noah Band
Foto: Antara
Noah Band

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Ribuan fans Noah Band mulai memadati lokasi konser band asal Bandung tersebut di Mata Elang International Stadium di Ancol, Jakarta Utara, Jumat (2/11). Dengan nuansa busana warna merah dan putih, para sahabat Noah ini nampak berjubel di depan pintu masuk konser.

Konser bertajuk The Greatest session of History ini akan dimulai pukul 21.00 WIB. Penampilan ini merupakan konser keempat dari Ariel dkk.

Para penonton rela mengantre lama demi mendapatkan tempat strategis untuk melihat konser itu. Meski Noah sudah sering menggelar konser, namun animo masyarakat masih tetap tinggi terhadap penampilan Ariel dkk. Suara khas Ariel serta lagu-lagu yang nge-hits dan romantis menjadi daya pikat tersendiri di hati para penikmat musik Indonesia.

"Aku selalu nonton tiap Ariel konser, mulai dari Peterpan hingga sekarang berubah nama jadi Noah. Saya suka semua lagunya terutama Separuh Aku," kata Cintya (23 tahun), warga Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Cintya mengaku rela datang jauh-jauh dari Pondok Indah, Jakarta Selatan demi menonton konser. Apalagi, menurut dia, Noah juga sudah lama vakum sejak Ariel dipenjara. "Kebetulan teman-teman kantor juga pada suka. Jadi bisa sekalian refreshing plus kumpul-kumpul bareng teman," katanya.

Hal yang sama juga diungkapkan Alexander (34 tahun). Ia sengaja datang bareng-bareng dengan keluarganya. "Momennya tepat, kebutulan besok juga weekend. Anak-anak dan istri juga suka sama Noah. Lumayan buat refreshing keluarga," kata Alex.

Pantauan Republika Online, para penonton sempat berteriak-teriak "buka, buka!". Mereka tidak sabar ingin melihat idolanya tampil.

Sebelumnya Noah band telah mengawali konser perdana di The Hall, Senayan City pada 29 Mei lalu. Konser kedua Noah digelar di dua benua dan lima negara dan berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI). Selanjutnya, konser ketiga digelar di beberapa kota seperti Surabaya, Semarang, Padang, Palembang, Yogyakarta, Samarinda, Medan, dan Makasar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement