Selasa 11 Sep 2012 20:34 WIB

Noah Luncurkan Album Perdana di Dua Benua

Rep: Umi Lailatul/ Red: Karta Raharja Ucu
Noah Band
Foto: Antara
Noah Band

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David akhirnya akan menelurkan album perdana sebagai Noah Band. Album itu diharapkan bakal memuaskan dahaga rindu para penggemarnya.

Launching album Noah bakal dibalut konsep yang terbilang cukup istimewa. Pasalnya, mereka akan meluncurkan album di lima kota besar beberapa negara di dua benua, seperti Melbourne, Hongkong, Malaysia, Singapura, dan ditutup di Skeeno Exhibition, Gandaria City, Jakarta. Uniknya, rangkaian konser itu bakal berlangsung dalam satu hari, yakni Ahad (16/9).

"Kami sudah tidak sabar ingin membagi karya kami bagi dunia musik Indonesia. Kami berharap musik kami dapat diterima dan menghibur Sahabat Noah dimanapun berada," kata Ariel dalam jumpa pers di Hall Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (11/9).

Berlian Entertainment digandeng Noah sebagai promotor. Selain konser lima negara di dua benua itu, Berlian Entertainment juga menyiapkan konser penutup Noah di Jakarta pada 2 November 2012 mendatang. Konser '2 Session Treatment' itu diracik dengan menggabungkan konser musik plus peluncuran album perdana grup band asal Bandung itu.

Rencananya Noah akan konser di panggung indoor dengan sentuhan artistik, serta menonjolkan identitas Noah sebagai grup musik 'baru'. "Konsep yang kami pilih untuk konser perdana Noah adalah indoor konser. Hal ini untuk membedakan konser Noah dengan nama band sebelumnya (Peterpan)," kata CEO Berlian Entertainment, Dino Hamid.

Dino menjelaskan, setelah tampil di Jakarta, Noah akan menggelar konser di kota-kota besar lainnya di Indonesia seperti Bandung, Yogyakarta dan lainnya.

Tiket yang akan dijual pada konser perdana terbatas hanya 2.500 seat dengan pembagian kelas Festival Rp 350 ribu dan Seating Rp 550 ribu.

Untuk pemesanan dan pembelian tiket bisa dilakukan melalui www.rajakarcis.com atau pembelian langsung di Kantor Berlian Entertainment, di Sampoerna Strategic Square, SouthTower 32nd Floor, Jakarta. Bagi para sahabat Noah, CD album Noah sudah mulai diluncurkan pada Ahad (16/9) mendatang

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement