Ahad 28 Oct 2012 08:30 WIB

Ariel Noah: Kami Setara Band Dunia

Vokalis grup band Noah Ariel membawakan lagu hitnya pada konser perdana mereka di Skenoo Exhibition Hall Gandaria City, Jakarta, Minggu (16/9). Konser yang bertajuk
Foto: Republika/Prayogi
Vokalis grup band Noah Ariel membawakan lagu hitnya pada konser perdana mereka di Skenoo Exhibition Hall Gandaria City, Jakarta, Minggu (16/9). Konser yang bertajuk "Born To Make History" ini berhasil memperoleh penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (Mur

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Band Noah mengklaim setingkat dengan band-band luar negeri yang manggung baik di Indonesia maupun luar negeri.

"Kita coba buat history untuk pencinta musik di Indonesia dan luar negeri. Band Noah sudah bisa dikatakan setingkat band luar negeri, melihat harga tiket masuk hampir sama dengan musisi luar negeri," kata vokalis Band Noah, Ariel, seperti dikutip Antara.

Band Noah sebelumnya menggelar konser di dua benua dan lima negara seperti Melbourne (Australia), Hong Kong (Cina), Kuala Lumpur (Malaysia), Singapura dan di Jakarta (Indonesia). Konser berjalan sukses dan berhasil meraih penghargaan MURI.

Pria bernama asli Nazril Irham ini mengatakan Noah mencoba memberikan penampilan terbaik untuk menghibur pengemar dan masyarakat Makassar.

"Kata orang kesempatan itu hanya datang satu kali. Tetapi, menurut saya, kesempatan itu bisa datang beberapa kali,'' katanya. ''Kami bangga kepada orang-orang di belakang kami yang masih berdiri dan mendorong kami agar bisa bangkit dengan karya dan prestasi terbaik."

Mantan vokalis band Peterpan ini mengaku penampilan di Makassar sebagai rangkaian tur penutup Band Noah di beberapa kota di Indonesia tetap mengusung konsep bertajuk "Born To Make History". Konser akan dimaksimalkan sehingga para penggemar tidak kecewa.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement