Senin 22 Oct 2012 02:00 WIB

Revalina S Temat: Cantik Bukan dari Dandanan Saja

Sutradara Hanung Baramntyo (kiri), aktor Agus Kuncoro (tengah) dan aktris Revalina S Temat (kanan) saat menghadiri jumpa pers film yang berjudul
Foto: Antara
Sutradara Hanung Baramntyo (kiri), aktor Agus Kuncoro (tengah) dan aktris Revalina S Temat (kanan) saat menghadiri jumpa pers film yang berjudul "?" di ', di Gandaria City, Jakarta, Kamis (31/3).

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Aktris sinetron, Revalina S Temat, berpesan bahwa cantik itu berasal dari dalam diri sendiri, tapi bukan berarti tata rias wajah tidak diperlukan. Cantik bukan semata-mata bukan ditentukan tata rias dan dandanan saja.

"Tata rias wajah itu diperlukan, asal tetap disesuaikan dengan kondisi usia maupun tempatnya," ucapnya dalam Talk Show Discover Your Beauty bersama Temat, di Universitas Narotama Surabaya.

Di hadapan sekitar 350 pelajar SMA se-Surabaya dan insan akademikus Universitas Narotama, ia memaparkan, sah-sah saja jika pelajar SMA itu sudah mulai mengenal kosmetika dan mulai menggunakannya.

"Ya, selama tetap disesuaikan dengan kondisi dan usia mereka," tuturnya dalam tentang kerapian dan menjaga kesehatan kulit untuk generasi muda itu.

Aktris Terfavorit dan Aktris Terpuji (2009) itu menambahkan, cantik dalam penampilan juga merupakan salah satu penunjang yang penting untuk meraih kesuksesan.

"Tentunya, penguasaan hard skill, soft skill, serta kecantikan dari dalam diri itu merupakan kunci sukses," tukasnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement