Jumat 24 Nov 2017 18:34 WIB

Revalina S Temat Biasakan Anak Membaca Buku

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Yudha Manggala P Putra
Revalina S Temat
Foto: Gita Amanda / Republika
Revalina S Temat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Revalina S. Temat mengaku kerap membiasakan anak untuk memiliki hobi membaca. Kebiasaan itu ditanamkannya sejak dini. 

"Meskipun anaknya masih umur 2,5 tahun tapi dia udah dibiasain untuk baca buku," kata Reva ketika ditemui Republika.co.id dalam talkshow yang diselenggarakan KidZania di Jakarta pada Jumat (24/11).

Meski Reva mengaku tidak hobi membaca buku, namun Reva memang menginginkan anaknya untuk memiliki hobi membaca. "Dimulai dari buku anak-anak berbahasa Indonesia, buku cerita kecil," lanjut Reva.

Dengan membiasakan anak membaca buku, Reva berharap agar anaknya memiliki bekal untuk sekolah nanti. "Meskipun anaknya belum sekolah, tapi dia bisa mulai membaca huruf dan angka," katanya.

Bagi Reva, pendidikan anak harus digabungkan dengan hiburan. Menurutnya anak dapat merasa nyaman dalam mempelajari hal baru dan tidak merasa tertekan.

Reva kini disibukkan dengan mengurus anak dan rumah tangga. Meski jarang muncul di televisi namun Reva mengaku menikmati perannya sebagai ibu bagi anaknya, Rihga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement