Jumat 12 Oct 2012 18:54 WIB

Antrian Penonton Big Bang Mengular

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: Hazliansyah
Big Bang Alive Tour 2012
Big Bang Alive Tour 2012

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Antrian penonton konser 'BIGBANG Alive Galaxy World Tour 2012' mengular. Para penonton yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia itu rela mengantri sejak pagi.

Regina Giovanna winath (20) misalnya. VIP (sebutan bagi fans Big Bang) ini datang ke MEIS sejak pukul 10 WIB pagi tadi, padahal pintu masuk baru dibuka pukul 18.00 WIB.

Regina mengaku datang bersama sekitar 40 rekannya. "Iya kita rombongan kurang lebih 40 orang, kita udah disini dari jam 10 pagi,"ujarnya pada Republika, Jumat (12/10).

Wanita yang biasa disapa Regi ini "menggilai" Boyband yang digawangi GD, TOP, Seungri, Taeyang dan Daesung sejak tahun 2008 silam. Menurutnya, Big Bang berbeda dengan boyband Korea lainnya.

"Big Bang itu selalu berinovasi dari tahun ke tahun,"katanya.

Big Bang menggelar konsernya di Jakarta dalam rangkaian Bigbang 'Alive Tour 2012'. Konser akan digelar Jumat (12/10) dan Sabtu (13/10) esok.

Dalam penampilannya, Big Bang dipastikan bakal membawakan sejumlah lagu hits-nya, seperti Last farewell, Haru-haru, Sunset Glow, Tonight, Lies, Blue, Bad Boy dan Fantastic Baby.

BIGBANG yang digawangi oleh G-Dragon, TOP, Seungri, Daesung dan Taeyang ini juga pernah dinobatkan sebagai “Revolutionary Group of the Hallyu Wave” dan “South Korean’s Most Wanted” karena keunikan mereka dalam bermusik dan gaya berbusana.

Konser akan berlangsung selama kurang lebih empat jam yang dimulai pada jam 20.00 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement