Rabu 10 Oct 2012 09:45 WIB

Pria AS Ditangkap karena Memperkosa Kuda

Rep: Umi Lailatul/ Red: Karta Raharja Ucu
Kuda (ilustrasi)
Kuda (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Dunia sepertinya memang sudah semakin dekat dengan kiamat. Hal itu tercermin dengan kelakuan manusia yang kian keluar dari aturan agama. Tengok saja pria asal Amerika Serikat yang ditangkap lantaran 'memperkosa' seekor kuda di sebuah peternakan.

Kejadian bermula saat pria bernama Patrick Linn itu tertangkap basah memasuki peternakan kuda di Washington tanpa izin sang pemilik. Ini yang gila, selain itu Patrick juga sempat memperkosa seekor kuda di peternakan tersebut.

"Saya katakan itu sulit dipercaya. Tapi aku merasa jika dia (Patrick) akan kembali ke tempat ini," kata pemilik peternakan, Allen Mc Dearmid seperti dikutip dari femalefirst, Selasa (9/10).

Patrick lalu ditangkap dan dikenai tuduhan pencurian karena memasuki peternakan tanpa izin. Selain itu ia akan dikenai tuduhan berhubungan seks dengan binatang.

Menariknya, ini bukan aksi pertama Patrick. Pada 2010 lalu ia pernah melakukan hal serupa, yakni bercinta dengan Sunny, seorang kuda yang disebutnya sebagai kekasih.

sumber : www.femalefirst.co.uk
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement