Selasa 09 Oct 2012 07:38 WIB

Kesal, Pria Ini Gigit Hidung dan Telinga Orang

Rep: Umi Lailatul/ Red: Fernan Rahadi
Ilustrasi suasana Cafe
Foto: Andrea Comas/Reuters
Ilustrasi suasana Cafe

REPUBLIKA.CO.ID, GLOUCESTER  --  Emosi memang bisa membuat orang kalap. Hal inilah yang dirasakan seorang pria asal Inggris bernama Heath Bowden.

Akibat emosi, ia menggigit hidung dan telinga seseorang hingga terluka. Insiden naas itu terjadi diluar pub Pelican di Jalan St Mary, Gloucester, Inggris Februari lalu.

Saat itu Brook, korban gigitan tersebut, dan temannya sedang minum-minum di pub tersebut pada suatu sore. Di tempat dan waktu yang sama Bowden juga tengah minum-minum bersama temannya. Lalu, tiba-tiba muncul pertengkaran antara Bowden dengan pengunjung lainnya.

Brook pun berinisiatif untuk melerai dan mengajak Bowden pergi dari pub. Setelah tahu pelaku akan pergi, Brook pun kembali ke pub. Sayangnya, Bowden belum benar-benar ingin pergi dari tempat tersebut karena masih menyimpan dendam atas pertengkaran itu.

Bowden lantas berlari di belakang Brook dan mulai menyerangnya. ''Hal pertama yang dia lakukan adalah menggigit ujung hidungku. Lalu dia menggigit telinga kananku,'' kata Brook di persidangan seperti dilansir Daily Mail, Selasa (9/10).

Brook merasakan rasa sakit yang luar biasa saat itu. ''Rasa sakit itu mengerikan. Aku juga berlumuran darah,'' lanjut Brook.

Sementara itu terdakwa Bowden menyangkal tuduhan itu di persidangan tersebut. Ia beralasan perbuatan itu merupakan upaya pembelaan dirinya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement