Kamis 04 Oct 2012 18:06 WIB

Lindsay Lohan: Saya Sering Di-bully

Lindsay Lohan
Foto: Chris Pizzello/AP
Lindsay Lohan

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Lindsay Lohan (26), aktris film asal AS, menuturkan pengalam pahit masa remajanya. Dia mengaku sering di-bully semasa sekolah.

Seperti dikutip The Sun, Lohan sering menjadi target bullying teman sekelasnya yang iri melihat kesusksesan karier filmnya. Dia semakin menjadi bulan-bulanan karena ketidakharmonisan keluarganya.

Lohan baru berusia 17 tahun ketika dia casting film 'Freaky Friday' bersama Jamie Lee Curtis. Setahun kemudian, dia sukses memainkan peran dalam 'Mean Girls' yang melambungkan namanya.

Orang tua Lohan, Michael dan Dina, memiliki sejarah yang penuh turbulensi. Mereka menikah pada 1985 dan bercerai ketika Lohan berusia tiga tahun.

Mereka kembali rujuk pada 2005. Namun dua tahun berselang, Michael dan Dina kembali bercerai untuk kedua kali. Ketidakharmonisan mereka menjadi bahan ejekan bagi Lohan.

''Saya sesungguhnya dulu sering di-bully oleh teman  sekolahku ketika aku pergi untuk film. Kapanpun aku kembali ke sekolah, siswa perempuan dan lelaki selalu memanggilku dengan ejekan,'' kicau Lohan lewat situs jejaring sosial.

''Mereka juga mengejek diriku karena kondisi rumahku ketika mereka mendapati ayahku pernah dipenjara,'' katanya.

Masa tersebut menjadi masa kelam dalam kehidupan Lohan. Karena tidak tahan mendapat ejekan teman sekolah, Lohan akhirnya memilih keluar untuk memilih home schooling.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement