Kamis 04 Oct 2012 11:09 WIB

J.Lo Ajak Putrinya ke Peragaan Busana Kelas Dunia

Jennifer Lopez
Foto: Reuters
Jennifer Lopez

REPUBLIKA.CO.ID, -- Banyak cara untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Pergi ke pantai, mall, taman bermain atau ke acara peragaan busana.

Ya, pergi ke peragaan busana, terutama kelas dunia bisa menjadi pilihan. Hal itu yang dilakukan Jennifer Lopez saat menghabiskan waktu bersama putrinya, Karl Lagerfeld dan kekasihnya, Casper Smart.

Mengutip aceshowbiz, Kamis (4/10), mereka bertiga menghadiri acara peragaan busana merek Chanel untuk koleksi musim summer tahun depan.

Ketiganya duduk di barisan paling depan. J-Lo terlihat cantik mengenakan gaun putih sementara Casper Smart tampil gagah dengan setelan jas berwarna hitam.

Sedangkan si kecil Karl tampak asyik manja dengan sang bunda. Meski belum terlalu paham soal peragaan busana, Carl sangat menikmati waktu keluarganya itu.

Jennifer Lopez sendiri akan menyambangi Jakarta pada 30 November 2012 mendatang dalam rangkaian tur dunianya bertajuk "JLo Dance Again World Tour".

Tampil di Indonesia, JLo akan menyesuaikan konsep konsernya dengan budaya timur. Bahkan untuk kostum, JLo diminta untuk mengenakan pakaian yang tertutup.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement