Selasa 02 Oct 2012 20:40 WIB

Fadly Bangga Dampingi Maher Zain Lagi

Fadly, vokalis Padi
Fadly, vokalis Padi

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA - Vokalis grup musik PADI, Fadly mengaku bangga bisa kembali mendampingi Maher Zain dalam konser "Forgive Me" Indonesia Tour 2012 di JX Internasional Surabaya pada Rabu (3/10) malam. Apalagi, kata dia, konser ini digelar di kampung halamannya. 

"Beberapa lagu saya akan berduet dengan Maher Zain. Selain itu saya juga akan membawakan lagu sendiri dengan grup musik," tutur dia kepada wartawan.

Berada satu panggung dengan Maher Zain memang bukan pengalaman pertama bagi Fadly. Pelantun lagu "Sobat" ini pernah berduet dengan Maher dalam konser "Silaturahim untuk Indonesia" di DBL Arena, Surabaya pada 2011 silam.

Fadly, yang pernah membawakan lagu "Insya Allah" milik Maher dalam versi Indonesia ini, juga pernah berduet dengan penyanyi pop Muslim asal Swedia tersebut di sinetron religi berjudul 'Insya Allah, Ada Jalan.."

Konser Maher Zain di Kota Buaya kali ini dikemas berbeda dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Kali ini, pria kelahiran Lebanon tersebut membawa musisi dan kru pendukung dari berbagai negara. 

Selain dari Indonesia, pihaknya mengusung musisi asal Malaysia, Kairo dan Belanda, bahkan ada juga pemain "keyboard" dan musisi asal Amerika Serikat, Akon.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement