Jumat 28 Sep 2012 21:35 WIB

Spice Girls Experience Tampilkan Fesyen ala Spice Girl

Rep: Gita Amanda/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
'Spice Girls Experience'
Foto: Republika/Hazliansyah
'Spice Girls Experience'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Band cewek, Spice Girld Experience yang berkiblat pada kelompok girlsband Inggris, Spice Girl, memberikan totalitas pertunjukkan kepada para penonton. Kostum yang digunakan anggotanya, Sashi (Sporty Spice), Renita (Posh Spice), Jemima (Scary Spice), Emily (Baby Spice) dan Lala Karmela (Ginger Spice), pun mengikuti apa yang digunakan personel Spice, Victoria Adams, Geri Haliwell dkk.

Jemima mengatakan, kelimanya mesti tiga kali berganti kostum dengan tema yang telah ditentukan. Di awal penampilan, kelimanya mengenakan kaos putih dengan tulisan masing-masing julukan yang mereka lakoni. Seperti Ginger, Sporty. Baby, Posh, dan Scary.

Untuk sesi kedua kelimanya memilih kostum saat Spice Girls tampil matang dengan busana bernuansa gold. Sementara di akhir penampilan kelimanya memilih kostum yang memang mewakili karakter fashion masing-masing personel Spice Girls. Kostum tersebut juga yang digunakan Spice Girls saat tampil dalam penutupan Olimpiade London lalu.

"Kami memang benar-benar mau menampilkan karakter semua personil secara utuh. Kami mau hadirkan experience menyaksikan Spice Girls disini," kata Lala saat jumpa wartawan di Istora Senayan, Jumat (28/9).

Lala menambahkan, Spice Girls Experience menurut dia ingin mendalami karakter keseluruhan lima personel Spice. Ia dan kelima personel lain berharap penonton yang menyaksikan mereka seakan melihat pertunjukkan Spice Girls secara langsung.

Malam itu Spice Girls Experience menampilkan suguhan yang memukau. Kelimanya tampil dengan gaya ala Spice Girls lengkap dengan koreografi khasnya. Membawakan beberapa lagu hits Spice Girls seperti Mama, Viva Forever dan 2Become1, Spice Girls Experience berhasil mengobati kerinduan akan sosok girl band yang sempat ngetop di tahun 90-an tersebut.

"Pokoknya kita mau penonton merasa Spice Girls ada disini. Karena kita sebenarnya berharap banget mereka di sini," Ujar Sashi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement