Sabtu 03 Mar 2012 02:00 WIB

Victoria Ogah Balik ke Spice Girl

Rep: Friska Yolandha/ Red: Hafidz Muftisany
Victoria Beckham
Victoria Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Parade musikal Olimpiade London yang akan mendatangkan girlband terkenal Britania, Spice Girl, diisukan akan menjadi salah satu ajang reuni bagi kelima perempuan Inggris ini untuk kembali bekerja sama.

Rencananya kelima anggota Spice Girl, Victoria Beckham, Geri Halliwell, Melanie Chisholm, Emma Bunton dan Melanie Brown akan memimpin acara pencarian bakat untuk pertunjukan West End mereka. Formatnya akan dibuat seperti acara pencarian bakat Andrew Lloyd Webber yang berlangsung di BBC.

Namun demikian rencana tersebut terpaksa ditahan. Pasalnya Victoria menolak untuk bergabung kembali bersama band yang sudah membesarkan namanya tersebut. Posh diyakini lebih memilih bekerja serius di bidang desainer dan tidak mau mengambil risiko membagi perhatian antara menyanyi dan merancang.

"Selain menghadiri pembukaan musikal tersebut, Posh tidak akan kembali ke dunia musik, ia ingin fokus pada dunia fashion," ujar seorang sumber kepada The Sun, Jumat (2/3).

Sementara itu Baby Spice, Emma, menegaskan acara tersebut tidak akan terjadi kecuali seluruh anggota Spice Girl ikut serta. Wah, padahal banyak yang sudah merindukan suara Posh Beckham!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement