Kamis 27 Sep 2012 21:23 WIB

Noah Manggung di Semarang Awal Oktober

Vokalis grup band Noah Ariel membawakan lagu hitnya pada konser perdana mereka di Skenoo Exhibition Hall Gandaria City, Jakarta, Minggu (16/9). Konser yang bertajuk
Foto: Republika/Prayogi
Vokalis grup band Noah Ariel membawakan lagu hitnya pada konser perdana mereka di Skenoo Exhibition Hall Gandaria City, Jakarta, Minggu (16/9). Konser yang bertajuk "Born To Make History" ini berhasil memperoleh penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (Mur

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Usai menggelar konsernya di lima negara dalam satu hari, Noah melanjutkan konsernya di sejumlah daerah di Indonesia. Salah satunya Semarang yang akan disambangi Ariel cs pada 6 Oktober mendatang.

"Penampilan tersebut merupakan rangkaian tur Noah di sembilan kota di Indonesia," kata Chief Executive Officer (CEO) Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi di Semarang, Kamis.

Menurut Anas, tur sembilan kota di Indonesia itu merupakan konser eksklusif Noah yang dilangsungkan mulai September hingga November 2012, yang akan diakhiri dengan penampilan di Jakarta pada 2 November 2012.

"Kami telah menyediakan tiket 6.000 lembar. Target kami, 3.200 tiket bisa terjual, sekarang ini saja kami sediakan tiket "pre-sale" sebanyak 500 lembar di Sports Cafe Semarang sudah ludes diserbu penggemar," katanya.

Penjualan tiket secara resmi, kata dia, baru dimulai Jumat (28/9) mendatang di empat titik "ticket box", yakni Sports Cafe Semarang, Radio Track FM, RCT FM, dan satunya bisa dipesan via twitter di "InfoSMG".

Berkaitan dengan persiapan konser Noah, ia mengatakan semuanya sudah dipersiapkan secara matang, mulai dari aspek tata pencahayaan, suara, kenyamanan, hingga keamanan yang berkoordinasi dengan aparat kepolisian.

"Kami berharap pelaksanaan konser bertajuk 'Noah, Born To Make History Concert' di Semarang nanti bisa berjalan dengan lancar. Kami sudah mempersiapkan semuanya secara matang, termasuk aspek keamanan," kata Anas.

Rencananya, band yang beranggotakan Ariel (vokal), Uki dan Lukman (gitar), Reza (drum), dan David (keyboard) itu akan menampilkan lagu-lagu terbarunya, termasuk tembang "Separuh Aku" yang menjadi lagu andalan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement