Sabtu 22 Sep 2012 22:18 WIB

Destiny's Child Rilis Album Best

Destiny Child
Foto: hiphop.popcrunch.com
Destiny Child

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES -- Destiny's Child akan merilis album terbaru yang akan menyajikan kompilasi pilihan karya terbaik grup trio asal Amerika dengan personel Beyonce Knowles, Kelly Rowland dan Michelle Williams.

Album ini terdiri dari 14 lagu terbaik Destiny's Child yang akan dirangkum dalam satu album berjudul "Playlist". Sejumlah lagu hits seperti 'Bootylicious', 'Survivor' dan 'Independent woman, 'Say My Name' dan "Bills, Bills, Bills' adalah beberapa yang akan masuk dalam album terbaik mereka.

Ayah Beyonce, Matthew Knowles mengatakan album ini akan dirilis 8 Oktober mendatang sekaligus memperingati 15 tahun peringatan debut single mereka 'No, No, No Part 2'.

Sementara dua album mereka termasuk materi lagu yang belum sempat di proses akan menyusul dirilis tahun ini. Namun, bulan lalu, salah satu personil Kelly, yang juga ikut tampil bersama Destiny's Child pada pembukaan NBA All Star Game pada 2006 mengatakan kalau mereka tidak ingin mengadakan reuni dalam waktu dekat.  "Reunian merupakan agenda yang akan kami lakukan tapi sekarang ini kami hanya menikmati kebersamaan kita sebagai teman baik. Itu hadiah terbaiknya," ujar Kelly.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement