Jumat 21 Sep 2012 14:21 WIB

Britney Spears Idap Psoriasis

Rep: Umi Lailatul/ Red: Hafidz Muftisany
Britney Spears
Britney Spears

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES--Sebagai seorang artis, kaki mulus harus selalu dimiliki. Namun, bagaimana jika kulit itu tiba-tiba bersisik dan tak mulus lagi? Hal inilah yang dialami penyanyi sekaligus juri X-Factor, Britney Spears. Mantan kekasih Justin Timberlake ini mengaku malu akan kondisi kulitnya saat ini.

Saat menghadiri penampilan perdana X-Factor, kaki mulusnya itu tampak luka dan bersisik. Pelantun tembang ''Sometimes'' ini diduga sedang menderita penyakit psoriasis.''Britney sudah lama mengidap penyakit kulit itu. Luka itu hanya memanas saat terkena tekanan udara ekstrim,'' kata sumber terdekatnya seperti dikutip dari showbizspy.

Menurut sumber itu lagi, Britney nampak tidak bisa berhenti menggaruk lukanya. Statusnya sebagai diva dunia serta juri X-Factor membuatnya malu dan takut diejek oleh orang-orang. ''Dia sangat takut dan berpikir orang-orang akan menertawakan dan mengejeknya. Namun, dia selalu berusaha untuk tidak terlalu gugup. Walau demikian, dia tidak bisa menahannya,'' kata sumber itu lagi.

Sumber itu menambahkan dukungan tunangan Britney, Jason Trawick membuatnya jauh lebih kuat menghadapinya. Tak hanya itu, dukungan juga mengalir dari rekannya, Simon Cowell. Psoriasis adalah penyakit kulit ditandai dengan sisik berwarna keperakan, disertai rasa gatal atau perih. Bila sisik ini digaruk maka akan timbul bintik perdarahan di kulit di bawahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement