Selasa 11 Sep 2012 19:47 WIB

NOAH Siap Guncang Jakarta

Rep: Umi Lailatul/ Red: Hafidz Muftisany
Noah Band
Foto: Antara
Noah Band

REPUBLIKA.CO.ID, SENAYAN--Setelah lama vakum dari blantika musik Indonesia, NOAH band akan siap menggelar konser di Jakarta pada Ahad, (16/9) dan Jumat, (2/11)mendatang. Konser ini bisa jadi penawar rasa kangen penggemar band eks Peterpan ini.

Penampilan perdana NOAH akan digelar di Skeeno Exhibition, Gandaria City, pada Ahad (16/9) mendatang pukul 22.00. Konser ini sekaligus menandai peluncuran album barunya itu. Para personel NOAH siap untuk meluncurkan album perdana mereka usai konser tersebut.

''Kami sudah tidak sabar ingin membagi karya kami bagi dunia musik Indonesia. Kami berharap musik kami dapat diterima dan menghibur Sahabat NOAH dimanapun berada,'' kata Ariel pada konferensi pers di SCTV Hall, Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, (11/9).

Dalam konser kali ini, band asal Bandung itu akan menggandeng promotor Berlian Entertainment sebagai promotor dalam rangkaian agenda promonya. Secara khusus, promotor ini telah mempersiapkan sebuah konsep unik dan pertama ada di Indonesia yaitu ''2 session treatment''. Sesi pertama akan mengusung tema dari launching album dan lahirnya NOAH. Sementara, sesi kedua merupakan event penutup yang akan digelar pada Jumat, (2/11) di Jakarta. Dalam konser penutup itu, Ariel dkk akan mempersembahkan lagu-lagu terbaik dari NOAH.

Rencananya penampilan NOAH ini akan dibalut dengan konsep indoor dengan sentuhan artistik serta menonjolkan identitas NOAH sebagai grup musik ''baru''. ''Konsep yang kami pilih untuk konser perdana NOAH adalah indoor konser. Hal ini untuk membedakan konser NOAH dengan nama band sebelumnya (Peterpan)." kata Dino Hamid, CEO Berlian Entertainment.

Setelah tampil di Jakarta, NOAH akan konser di kota-kota besar lainnya di Indonesia seperti Bandung, Yogya dan lainnya. Tiket yang akan dijual pada konser perdana terbatas hanya 2500 seat dengan pembagian kelas Festival 350 ribu dan Seating 550 ribu.

Tiket ini akan didapatkan melalui www. Rajakarcis.com atau pembelian langsung di kantor Berlian Entertainment, Sampoerna Strategic Square, SouthTower 32nd Floor, Jakarta. Bagi para sahabat NOAH, CD album NOAh bisa diperoleh di KFC mulai tanggal 16 September 2012.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement