Kamis 06 Sep 2012 08:52 WIB

Titi DJ dan Ruth Sahanaya Saling Tantang

Truth
Foto: ANTARA
Truth

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Duet "TRUTH", Titi DJ dan Ruth Sahanaya, bukan sekadar duet biasa karena ini adalah juga konsep switch song diterapkan pada lagu seperti pada album perdana "TRUTH" berjudul "About Us".

Kedua penyanyi yang mempunyai ciri khas itu ditantang untuk melantunkan lagu sang kawan dengan gayanya sendiri di mana ada beberapa lagu Titi yang dinyanyikan Ruth, begitu pula sebaliknya. 

"Kesulitan sih tidak ada. Tapi saya tertantang untuk nyanyiin lagu Titi DJ yang khas Titi, bagaimana caranya bisa jadi lagu Ruth Sahanaya," kata Uthe, panggilan akrab Ruth Sahanaya, usai rilis album perdana "TRUTH" di Jakarta, Rabu (5/9) sore.

Titi dan Uthe sama-sama ingin menampilkan versi lagu yang lebih bagus dari yang dibawakan penyanyi aslinya.

 

"Tantangannya adalah bagaimana caranya nyanyiin lagu Uthe yang udah dikenal," kata Titi yang menyanyikan tiga lagu milik Ruth dalam album itu. Titi engaku puas dengan hasilnya, pengakuan yang juga diamini Uthe.

"Saya rasa Titi bawain lagu saya luar biasa bagus banget," kata penyanyi yang telah berkarir musik sejak 1987 itu. 

Duet "TRUTH" adalah impian kedua penyanyi itu sejak mereka baru meniti karir di dunia musik Indonesia. Setelah belasan tahun dalam wacana, kini kedua diva yang bersahabat itu akhirnya bisa menggabungkan kedua vokal berkarakter mereka dalam "TRUTH" yang adalah gabungan dari nama Titi dan Ruth. 

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement