Selasa 04 Sep 2012 11:05 WIB

Kim Kardashian dan Beyonce Musuhan?

Rep: Umi Lailatul/ Red: Hazliansyah
Kim Kardashian dan Beyonce dikabarkan
Foto: AP Photo
Kim Kardashian dan Beyonce dikabarkan "musuhan" lantaran sikap Kim Kardashian yang "sok akrab" dengan Beyonce

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Hubungan antara sosialita Kim Kardashian dengan Beyonce dikabarkan tidak akur. Hal ini terungkap ketika Kanye West dan Jay Z (pasangannya masing-masing) menjalani tur bersama. Kim dan Beyonce terlihat tidak berbicara satu sama lain.     

"Kim dan Beyonce nyaris tidak berbicara satu sama lain,’’ kata seorang sumber dalam acara ‘’Made in America Festival’’ di Philadelphia baru-baru ini.

Sumber menambahkan, mereka masing-masing lebih memilih berada di sisi berlawanan dari panggung. Beyonce bahkan tidak menyadari jika ada Kim di sana sampai konser usai. "Kim sendiri juga tak berusaha menyapa Beyonce," kata sumber itu lagi.    

Namun pertemuan keduanya akhirnya tidak bisa dielakkan ketika keduanya berada di belakang panggung tepatnya di ruang ganti. Meski telah bertatap muka, mereka hanya sedikit berbicara satu sama lain. Kim lebih banyak menghabiskan waktunya dengan Kanye dan temannya Jonathan Cheban.    

"Akhirnya, kedua wanita itu ngobrol sedikit di ruang ganti, tapi boleh dikatakan, Kim merasa tidak nyaman. Dia lebih banyak dengan Kanye dan tidak banyak bicara. Kim berbicara dengan Jonathan, sedangkan Kanye berbicara dengan Jay-Z dan Beyonce," kata sumber itu lagi.    

Usut punya usut, renggangnya hubungan dua wanita seksi ini lantaran sikap Kim yang "Sok Akrab" pada Beyonce. Kim dikabarkan memberikan kado kepada Blue Iv -- anak Beyonce berusia enam bulan-- berupa gelang senilai 5000 dolar AS bertahtakan berlian. Kim disebut terlalu berani menuliskan "Love Auntie Kim" di perhiasan itu. Padahal Kim baru saja berteman dengan Beyonce.

"Mereka baru berteman selama lima menit. Namun, Kim sudah mencoba untuk memaksa masuk ke kehidupan Beyonce," kata seorang sumber.    

Menurut sumber itu, awalnya Beyonce tersentuh dengan kebaikan Kim. Namun ia kemudian curiga setelah melihat ukiran besar ‘’Auntie Kim’’ di gelang itu.

"Beyonce menganggap ukiran itu terlalu berlebihan. Apalagi, ia baru saja kenal dengan Kim. Beyonce sempat terpikir akan video seks dan pernikahan Kim yang berantakan. Beyonce juga telah mendapat info tentang sikap Kim dan hubungan asmara Kim dengan sahabatnya, Kanye West. Namun, cara dia menulis ukiran itu, benar-benar membuat Beyonce antipati."     

‘’Beyonce percaya Kim sedang mencoba membeli persahabatan melalui putrinya. Justru upaya itulah yang membuat persahabatan mereka menjadi dingin. Saat ini, Beyonce lebih memilih waspada dan menjaga jarak terhadap Kim."

sumber : Showbizspy
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement