Senin 03 Sep 2012 10:43 WIB

Perceraian Orang Tua Makin Buat Kristen Stewart Depresi?

Rep: Umi Lailatul/ Red: Hazliansyah
Kristen Stewart
Foto: myfashion2day.blogspot.com
Kristen Stewart

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Tahun ini tampaknya bukan tahun yang baik bagi aktris Hollywood, Kristen Stewart. Belum reda kesedihannya setelah dicampakkan Robert Pattinson pascaselingkuhnya dengan Rupert Sanders, Kristen harus kembali menelan pil pahit. Kristen tengah dihadapkan dengan proses perceraian kedua orang tuanya.

Seperti dikutip dari showbizspy, Ibunda Kristen Stewart, Jule Stewart dikabarkan mengajukan permohonan cerai terhadap suaminya, John Stewart. Jule Stewart mengajukan sendiri permohonan cerai tanpa bantuan seorang pengacara.

Pasutri yang telah menjalani bahtera rumah tangga selama 27 tahun itu disebut telah pisah ranjang sejak 15 Juni 2010. Ibu Kristen sendiri adalah seorang penulis juga sutradara dan bekerja di perusahaan produksi Film, Fox.

Perceraian ini kabarnya membuat Kristen semakin terpuruk. Namun Kristen disebut terus berusaha bangkit dari rasa malu, kebencian dan keterpurukan yang tinggi dari orang-orang terdekatnya.

Hal itu dilakukannya dengan bersembunyi dan menjauhi sorotan kamera.

"Kristen sedang mencoba untuk menemukan kedamaian batin dalam dirinya sendiri. Dan dia banyak membaca. Dia selalu tertarik pada filsafat dan spiritualitas, dan dia telah membaca banyak buku yang berbeda," kata seorang sumber.     

sumber : Showbizspy
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement