Ahad 02 Sep 2012 20:44 WIB

Lagu 'Cinta Beta' Awali Konser Tunggal Glen

Rep: Umi Lailatul/ Red: Hafidz Muftisany
Glen Fredly
Foto: republika
Glen Fredly

REPUBLIKA.CO.ID, SENAYAN--Lagu 'Cinta Beta' menjadi pembuka dalam konser tunggal Glen Fredly di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Ahad, (2/9). Riuh penonton dan tepuk tangan membahana di Gedung Istora kala musisi Maluku ini menyanyikan lagu tersebut.

Lagu 'Cinta Beta' ini sengaja dipilih Glen untuk membangkitkan semangat cinta tanah air para penggemarnya. Apalagi, beberapa waktu lalu juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI (HUT RI) ke-67).

Lantunan kata-kata merdeka..merdeka terus diteriakan oleh musisi Jong Ambon ini. Para penontonpun membalasnya dengan tepuk tangan. Konser Glen semakin semarak dengan kehadiran presenter kocak Pandji Pragiwaksono.

Para penonton nampak antusias menyaksikan konser Glen itu. Hal ini dapat dilihat dari keriuhan dan keramaian para penonton di konser itu. Para penonton nampak fasih mengikuti lantunan lagu yang dinyanyikan Glen.

Seperti diketahui, Glenn Fredly, pemuda asal Ambon salah satu musisi berbakat Indonesia. Dia telah 17 tahun berkarya di blantika musik Indonesia. Sebelas album telah ia ciptakan untuk para penggemar musik di tanah air.

Konser Glen Fredly akan menjadi momen untuk memuaskan para penggemar Jong Ambon ini setelah jarang tampil di layar kaca. Konser bertajuk “CINTA BETA” akan menyuguhkan kisah perjalanan karirnya selama 17 tahun di Indonesia. Dalam kesempatan itu pula, Glenn akan memperkenalkan seni budaya dan keindahan dari tanah kelahirannya, Ambon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement