Sabtu 25 Aug 2012 21:27 WIB

Konser Forgive Me Sambangi Tiga Kota

Rep: M Akbar/ Red: Heri Ruslan
Maher Zain
Foto: Agung Supriyanto/Republika
Maher Zain

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser Forgive Me yang menampilkan penyanyi Maher Zain akan hadir di tiga kota, Jakarta, Surabaya dan Aceh. Konser ini nantinya dimeriahkan juga oleh Fadly 'Padi' serta penyanyi asal Kanada, Irfan Makki.

Dalam siaran pers yang diterima Republika di Jakarta, Sabtu (25/8),  pihak penyelenggara berjanji akan menyuguhkan pertunjukkan yang terbaik. ''Kami berharap konser ini dapat terlaksana dengan lancar dan sukses serta memberikan kepuasan pada masyarakat Indonesia pada umumnya, dan penggemar Maher Zain pada khususnya,'' kata Subiakto Taryadi dari DayDreams Entertainment.

Maher akan mengawali rangkaian penampilannya di Indonesia di JX International Surabaya pada 3 Oktober mendatang. Selanjutnya, Maher cs dijadwalkan menyambangi Istora Senayan Jakarta pada 7 Oktober 2012. Lantas lokasi penutup konser Forgive Me ini akan dihelat di Auditorium Universitas Syiah Kuala Banda Aceh pada 10 Oktober.

Maher sendiri merasa sangat senang bisa kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia. ''Saya mencintai musik dan bersyukur jika dapat membantu orang lain melalui musik,'' katanya.

Kedatangan Maher kali ini sebagai bagian dari promo album keduanya yang bertajuk Forgive Me. Dalam album ini, Maher menyisipkan lagu lagu berbahasa Indonesia, Ku MilikMu dan Tuntunku KepadaMu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement