Jumat 10 Aug 2012 07:58 WIB

Brad Pitt-Angelina Jolie Segera Menikah di Prancis?

Angelina Jolie dan Brad Pitt
Foto: Reuters
Angelina Jolie dan Brad Pitt

REPUBLIKA.CO.ID, CORRENS---Rumor mengenai pernikahan Brad Pitt dan Angelina Jolie pada akhir pekan membuat para fotografer dan wartawan bergegas menuju kastil pasangan itu di Prancis selatan, Kamis, sekalipun para pejabat setempat mengaku tidak memiliki informasi apa pun terkait pernikahan tersebut.

Harian setempat Var Matin menyangkal laporan 3 TV Prancis yang menyebutkan bahwa pernikahan bisa saja terjadi pada Sabtu. Sementara itu staf aula desa setempat mengatakan tidak ada pengumuman apapun.

Pengamanan diperketat di "Chateau" Miraval, sebuah kastil dari Abad Ke-17 yang terletak di Var dan dibeli oleh pasangan yang dijuluki Brangelina oleh media selebriti pada tahun 2008 itu. Namun menurut wartawan Reuters yang berada di lokasi, tidak terlihat tanda-tanda persiapan pernikahan di kastil itu.

"Kami tidak tahu apa-apa mengenai hal itu," kata Patrick Mareschi, wakil pejabat urusan budaya di sebuah desa terdekat, Correns.

"Berdasarkan hukum Prancis pasangan harus menikah di aula kota. Berbeda dengan pernikahan secara agama, tidak mungkin ada pasangan yang menggelar upacara (pernikahan) sipil di rumah mereka sendiri," tambahnya.

Sejak Pitt dan Jolie mengumumkan pertunangan mereka awal tahun ini telah muncul beragam rumor yang menyebutkan bahwa mereka boleh jadi akan menikah pada musim panas ini di kastil Prancis pasangan itu yang bernilai 60 juta dolar AS.

Perwakilan dari pasangan Hollywood itu tidak dapat dihubungi untuk dimintai komentarnya. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement