Selasa 07 Aug 2012 21:20 WIB

Film Anyar Leonardio DiCaprio Batal Rilis Tahun Ini

Leonardo DiCaprio
Foto: sofeminine.co.uk
Leonardo DiCaprio

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES - Film buat-ulang (remake) "The Great Gatsby" yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio batal dirilis pada Desember 2012. Film ini direncanakan akan dirilis pada musim panas 2013 dan membuatnya batal ikut dalam persaingan Oscar.

Studio film Warner Bros mengatakan bahwa film terbaru dari sutradara asal Australia Baz Luhrmann akan lebih baik jika dirilis pada musim panas, sehingga bisa memberikan reaksi yang bagus pada cuplikan. Film yang diadaptasi dari novel klasik milik F. Scott Fitzgerald ini juga dibuat dalam bentuk tiga dimensi.

"Respon yang kami dapat dari kilasan awal sangat fenomenal, dan kami pikir bahwa The Great Gatsby akan sempurna bisa dirilis pada musim panas di seluruh dunia," kata Presiden Distribusi Internasional Warner Bros, Veronika Kwan Vandenberg seperti dikutip dalam laman web reuters.com.

Warner Bros secara resmi merilis kilasan film ini pada bulan Mei dan dijadwalkan rilis pada Hari Natal di Amerika Serikat sehingga bisa ikut dalam persaingan piala Oscar tahun 2012.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement