Senin 06 Aug 2012 12:09 WIB

Gaet Sejumlah Penyanyi, iHAQi Nasyid Rilis Album Kedua

Rep: mg06/ Red: Hazliansyah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sukses meluncurkan album perdana di tahun 2010, iHAQi Nasyid kembali meluncurkan album baru bertajuk “We Are Muslim”. Sama seperti album pertama, penggarapan album kedua ini juga melibatkan musisi-musisi asal bandung, Rulli “Rumah Musik Harry Roesli” dan Aria Baron.

“Dari dulu kami sudah berteman tapi punya kesempatan bekerja sama ya karena album ini, jadi basicnya teman,” ungkap Ustaz Erick Yusuf, beberapa waktu lalu.

 

Selain Rulli dan Aria, dalam album ini juga didukung penyanyi seperti Dany ‘Java Jive’, Rida ‘RSD’, dan Zaki ‘4 Peniti’.

Erick mengaku sempat kesulitan saat mencari record label yang mau bekerjasama dengannya. "Sebenarnya agak susah nyari label yang bisa diajak kerjasama dengan kami, tapi dengan bantuan rekan dari Rida, salah satunya Ikang, akhirnya Alhamdulillah album ini bisa dirilis,” paparnya.

Album ini berisi 10 lagu yang terdiri dari lima lagu baru dan lima lagu lawas dari album sebelumnya yang mengalami penyempurnaan dari sisi kualitas rekaman maupun aransemen musik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement