Jumat 03 Aug 2012 16:43 WIB

5.000 Tiket Konser BigBang Terjual dalam 40 Menit

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Grup musik asal Korea Selatan, Bigbang.
Foto: Reuters
Grup musik asal Korea Selatan, Bigbang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebanyak lima ribu tiket konser boyband Korea, BigBang, di Peru terjual hanya dalam waktu 40 menit. Ini terjadi setelah YG Entertainment mengumumkan jadwal konser mereka di Amerika Latin itu akan digelar 14 November mendatang.

Lima ribu lembar tiket untuk konser Peru itu dilahap habis oleh V.I.P (sebutan untuk penggemar BigBang) dari beberapa negara di Amerika Latin. Tak hanya penggemarnya di Peru, mereka yang berasal dari Chile, Argentina, Venezuela, Kolombia, dan Panama berebut ingin menyaksikan "BigBang Alive Tour 2012."

"Tiket yang paling cepat terjual adalah tiket Kandavu Section, atau posisi tepat di depan panggung," kata perwakilan YG Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Jumat (3/8). Konser BigBang di Peru akan digelar di stadion Jockey Club of Peru.

Tiga jam kemudian, penjualan tiket meningkat menjadi tujuh ribu lembar. Promotor di Peru bahkan hanya bisa menambahkan 200 tiket ekstra karena masih terjadi kelebihan permintaan.

BigBang merupakan salah satu boyband Korea yang kehadirannya paling ditunggu-tunggu di Amerika Latin. Para V.I.P berharap idola mereka datang lebih cepat.

Pada 9 Juni lalu, tiket konser BigBang di Indonesia bahkan terjual habis hanya dalam waktu 10 menit. Saat penjualan tiket online melalui Ticket.com itu dibuka, sebanyak 50 ribu pengguna (user) log in dalam waktu 30 detik pertama.

"Oleh karena banyak keluhan fans yang belum memeroleh tiket, BigBang berencana menambah waktu konsernya menjadi dua hari," ujar Presiden Direktur YG Entertainment Yang Hyun Suk.

Lima sekawan yang terdiri dari G-Dragon, Taeyang, Daesung, TOP, dan Seungri akan menyapa fansnya di Indonesia pada 13 dan 14 Oktober mendatang.

sumber : Soompi
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement