Jumat 03 Aug 2012 07:57 WIB

Istri Selingkuhan Kristen Stewart Mau Menerima Lagi Suaminya, Asal...

Kristen Stewart
Foto: myfashion2day.blogspot.com
Kristen Stewart

REPUBLIKA.CO.ID, Hati istri mana yang tak sakit mendengar berita perselingkuhan sang suami. Itu pula yang dirasakan Liberty Ross, istri sutradara Rupert Sanders, saat mengetahui perselingkuhan sang suami dengan aktris muda Kristen Stewart.

Namun, Ross tampaknya berbesar hati menerima kembali sang suami dengan satu syarat: suaminya tak boleh lagi bekerja sama dengan Kristen.

Padahal, Sanders seharusnya masih harus menyutradarai sekuel film laris Snow White and the Huntsman yang dibintangi oleh Kristen.

Ross mensyaratkan, jika Rupert ingin pernikahan mereka selamat, dia tak boleh menandatangani kontrak apa pun yang melibatkan Kristen. 

''Mereka berusaha memperbaiki keadaan setelah sang suami ketahuan selingkuh. Sang istri tak mau suaminya bekerja sama lagi dengan Kristen,'' ujar satu sumber.

Rupert bisa dibilang sangat kecewa dengan syarat ini karena film Snow White adalah debutnya sbagai sutradara. ''Namun, dia juga tahu tindakannya itu tak bisa ditoleransi. Dia pun harus menelan pil pahit dan menerima syarat dari istrinya.''

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Rupert Sanders dan istri Liberty Ross

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Rupert Sanders dan Kristen Stewart dalam produksi film 'Snow White and the Huntsman'.

sumber : dailymail
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement