Kamis 02 Aug 2012 11:56 WIB

Kumpulkan Sumbangan, Wali Lelang Barang-barang Pribadi

Rep: mg06/ Red: Hazliansyah
Wali Band tampil dalam Djarum Coklat Ngabuburit di Lapangan PSPT Tebet, Jakarta, Ahad petang (7/8).
Foto: Republika/Aditya
Wali Band tampil dalam Djarum Coklat Ngabuburit di Lapangan PSPT Tebet, Jakarta, Ahad petang (7/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup band Wali mengajak anak Yatim Piatu dari beberapa yayasan dalam acara road show mereka yang digelar di Masjid Raya Pondok Indah, Rabu (1/8).

Dalam kegiatan itu Wali mengusung tema ‘Cari Berkah Ayo Sedekah’. Tema itu diambil karena sejalan dengan single terbaru mereka yang berjudul CABE (Cari Berkah) sekaligus mengenalkan yayasan sosial milik Wali, yaitu ‘Wali Care Foundation’.

“Ide acara ini kesepakatan bersama,” ungkap Apoy saat ditemui di acara tersebut, Rabu (1/8) kemarin. Ia menjelaskan acara ini merupakan program dari band Wali yang ingin mengajak dan mengingatkan umat muslim untuk bersedekah.

“Sedekah tidak akan membuat kita miskin,” tambahnya.

Dalam acara ini para personel Wali melelang barang-barang pribadi mereka. Salah satu yang berhasil di lelang adalah rompi milik sang drummer, Tomi.

Rompi tersebut berhasil dilelang dengan harga Rp 550 ribu yang akan disumbangkan ke panti asuhan melalui Wali Care Foundation dan Dompet Dhuafa.

“Terima kasih pertisipasinya, sebenarnya si harganya nggak semahal itu, cuma dari sisi historisnya itu rompi berkesan banget karena rompi itu gue pakai saat syuting video clip wali yang pertama yaitu lagu ‘Dik’, jelas Tomi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement