Kamis 02 Aug 2012 12:02 WIB

Sst, David Beckham Curhat Soal Istri dan Anak-anak, Curhat Apa?

david beckham dan keluarga
Foto: ap
david beckham dan keluarga

REPUBLIKA.CO.ID, Dia adalah idola jutaan orang di dunia. Namun, David Beckham pun merasakan kesulitan untuk menjadi ayah bagi keempat anaknya. Bahkan, bintang lapangan hijau itu juga sempat mencemaskan masa depan anak-anaknya.

''Ada harapan tertentu terhadap anak-anak. Tentu saja, itu sulit untuk mereka,'' ujarnya.

 

Kecemasan itu terkait dengan keinginan banyak orang agar ketiga anak laki-laki Beckham mengikuti jejak sang ayah untuk menjadi pemain sepak bola kaliber dunia. ''Ada banyak tekanan untuk mereka. Mereka tentu saja berusaha, namun banyak orang langsung berpikir anak Beckham pasti akan langsung lihai mengolah bola di usia enam tahun,'' kata dia.

Meski begitu, dia pun yakin Brooklyn (13 tahun), Romeo (9), dan Cruz (7),''tidak peduli dengan tekanan itu.'' ''Mereka adalah anak-anak yang penuh percaya diri. Mereka akan melakukan semuanya dalam langkah mereka.''

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan majalah Esquire, mantan kapten timnas Inggris ini juga menyinggung soal hubungannya dengan sang istri, Victoria. Dia mengungkap rahasia perkawinan mereka yang bertahan hingga 13 tahun. Apa rahasianya? ''Kita harus mencari waktu khusus untuk berdua,'' kata dia. 

''Ketika kita harus bekerja keras, kita juga senang menghabiskan waktu bersama anak-anak. Itulah prioritas utama kami. Kami pun memastikan bisa makan malam bersama setidaknya seminggu sekali.''

Ah, so sweet...

 

sumber : mirror.co.uk
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement