Rabu 01 Aug 2012 09:48 WIB

Album Baru, Gigi Kembali Kerjasama dengan Rumah Yatim

Rep: mg06/ Red: Hazliansyah
Armand Maulana, Vokalis Grup Band GIGI
Foto: Republika/Imam
Armand Maulana, Vokalis Grup Band GIGI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu band papan atas tanah air, Gigi kembali meluncurkan album terbarunya bertajuk 'Aku dan Aku'. Dalam album kompilasi ini, Gigi kembali bekerjasama dengan yayasan Rumah Yatim.

Proses kerjasama Gigi dengan Rumah Yatim kali ini adalah dengan mendistribusikan album tersebut ke Rumah Yatim yang tersedar di 13 provinsi di Indonesia. "Sistem distribusi CD sekarang tuh bebas. Rumah Yatim yang berjumlah 28 dan tersebar di 13 provinsi ngajak kita kerjasama. Why not?," papar Armand, Selasa (31/7).

Sebelumnya band yang digawangi Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan dan Hendi ini pernah meluncurkan single berjudul "Cintailah Mereka" yang sebagaian keuntungannya akan disumbangkan ke Rumah Yatim.

Di album yang berisi tujuh lagu --dua diantaranya lagu baru-- dikatakan Armand juda terdapat lagu non religi. "Ini album kompilasi, ada lagu non religi yang judulnya 'mutiara yang hilang," tambahnya.

Sementara lagu lainnya merupakan lagu religi Gigi yang belum sempat di masukkan dalam album.  "Di tahun sebelumnya kan ada beberapa lagu Gigi yang belum sempat difisikkan, nah sekarang kita masukin ke album ini," ungkap sang drumer, Hendi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement