Kamis 26 Jul 2012 11:29 WIB

Demi Moore Lagi-lagi Kencan dengan Pria Muda

Demi Moore dan teman kencan terbarunya
Foto: dailymail
Demi Moore dan teman kencan terbarunya

REPUBLIKA.CO.ID, Setelah berpisah dari Ashton Kutcher, Demi Moore sempat diberitakan sangat terpuruk. Namun, tampaknya sekarang kisahnya berbeda.

Ditemui belum lama ini, Demi justru tampak sangat cerah. Ini karena dia dikabarkan sedang berkencan dengan seorang pria yang 12 tahun lebih muda darinya, yaitu bintang asal Selandia Baru, Martin Henderson.

Demi sempat terlihat mengadakan makan siang bersama romantis di Connecticut. Menurut majalah Life & Style, Demi dan Martin sedang berlibur bersama di sana. Mereka sempat makan siang dan makan malam bersama saat liburan itu.

Warga yang melihat mereka menyebutkan Demi terlihat sangat mesra dengan pasangannya itu. ''Ketika ada lagu Colbie Caillat, Demi mulai menyanyi dan menari dengan gaya yang ceria dan menggoda,'' ujar seorang saksi mata.

Padahal, belum lama ini Demi dikabarkan sangat patah hati melihat foto kemesraan mantan suaminya Ashton Kucther dan pasangannya Mila Kunis. Namun, sekarang sepertinya ceritanya sudah berbeda. Akhirnya, Demi menemukan kebahagiaannya sendiri.

sumber : dailymail
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement