Rabu 25 Jul 2012 13:31 WIB

Penghapusan Adegan Gangster Squad, Warner Bros Tunggu Jadwal Pemain

Gangster Squad Poster
Foto: awardsdaily.com
Gangster Squad Poster

REPUBLIKA.CO.ID, -- Pascapenembakan yang menewaskan 12 orang saat pemutaran film "The Dark Knight Rises" di Colorado pekan lalu, Warner Bros Pictures menyatakan akan menghilangkan salah satu adegan di film terbaru mereka, "Gangster Squad".

Film itu menampilkan Sean Penn sebagai mafia Los Angeles bernama Mickey Cohen. Dalam film yang sarat kekerasan itu ada satu adegan dimana beberapa orang melepaskan rentetan tembakan ke satu gedung bioskop, sama dengan yang dilakukan James Holmes dalam aksinya yang menewaskan 12 orang dan 58 lainnya luka-luka.

Meski telah melakukan pembahasan internal Senin kemarin, Warner Bros belum juga memutuskan tindakan yang diambil. Namun kuat kabar, film itu akan menghapus adegan penembakan dan memundurkan jadwal tayang ke Januari 2013.

Sebelum resmi mengambil keputusannya, Warner akan lebih dulu melihat jadwal para aktor dan aktris yang terlibat serta melihat film apa saja yang jadi pesaing di bulan Januari itu.

Warner Bros sebelumnya juga telah sepakat untuk tidak mengumumkan hasil penjualan film "The Dark Knight Rises". Hal ini dimaksudkan untuk menghormati para keluarga korban.

"Untuk menghormati para korban dan keluarga mereka, Warner Bros Pictures tidak akan melaporkan angka box office untuk "The Dark Knight Rises" sepanjang akhir pekain ini," ungkap Warner Bros Pictures dalam satu pernyataan.

Sebelum mengambil keputusan ini, Burbank Studio melaporkan bahwa The Dark Knight Rises (TDKR) telah mengumpulkan pendapatan sebesar 30,6 juta dolar AS.

sumber : Aceshowbiz
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement