Sabtu 14 Jul 2012 08:43 WIB

Diduga Overdosis, Putra Sylvester Stallone Ditemukan Tewas

Sage Stallone
Foto: dailymail
Sage Stallone

REPUBLIKA.CO.ID, Sage, putra Sylvester Stallone, ditemukan tewas di apartemen miliknya di Los Angeles, AS. Sutradara berusia 36 tahun ini diduga overdosis obat-obatan. Pihak terkait sendiri sedang menyelidiki kemungkinan adanya kecelakaan atau bunuh diri.

Polisi mengatakan, mereka menemukan putra Stallone itu di rumahnya saat melakukan pengecekan rutin. Namun, kuasa hukum Sage, George Braunstein, mengatakan dia ditemukan oleh penjaga rumah.

Sejumlah kerabat dan teman menjadi khawatir ketika tak kunjung mendengar kabar dari Sage dalam beberapa hari terakhir. Mereka lantas memanggil petugas medis yang kemudian mengumumkan kematiannya.

Sang ayah sendiri dikabarkan sangat berduka. ''Stallone sangat berduka atas kepergian mendadak putranya itu,'' ujar juru bicara sang aktor, Michelle Bega, dalam satu pernyataan.  ''Sage adalah pria muda yang sangat berbakat dan hebat. Kepergiannya akan dikenang selamanya.''

Braunstein mengatakan, kematian Sage sangat mengejutkan. ''Dia berencana menikah. Saya sangat sedih. Dia benar-benar baik dan menyenangkan. Ini adalah tragedi.''

Sage Moonblood Stallone adalah putra tertua Stallone. Bersama sang ayah, dia sempat bermain dalam dua film. Dia adalah anak pertama dari dua putra Stallone bersama istri pertamanya, Sasha Czack.

sumber : dailymail
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement