Jumat 13 Jul 2012 19:05 WIB

Raihan akan Kolaborasi dengan Armada

Raihan
Foto: Last FM
Raihan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Kelompok musik Islami dari Malaysia, Raihan, akan berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi Indonesia dalam program musik televisi yang ditayangkan bulan Ramadhan nanti.

"Kami kolaborasi dengan Rossa, Armada, Sulis, Tasya dan artis Indonesia terkenal lainnya," kata Che Amran, salah satu personil Raihan di Jakarta, Kamis (13/7).

Che Amran mengaku gembira bisa kembali ke Indonesia dan berkolaborasi lagi dengan penyanyi-penyanyi Indonesia.

"Kami begitu berbahagia bisa gabung dengan artis Indonesia dengan musik yang bagus. Luar biasa," kata Che Amran.

Raihan akan menyanyikan lagu-lagu populernya pada acara musik yang rencananya disiarkan hari Sabtu dan Minggu pukul 23.00-00.30 WIB pada bulan Ramadhan.

"Lagu Raihan yang sudah populer dengan aransemen baru. Lagu puji-pujian dibikin agak jazz. Buat kami tidak masalah," katanya dalam konferensi pers program Berkah Cinta Ramadan yang tayang di salah satu televisi swasta selama bulan Ramadhan.

Che Amran juga mengatakan bahwa saat ini Raihan sedang menyiapkan album baru. "Dalam perancangan. Kami juga melihat pasar. Kalau mengizinkan, Insya Allah luncurkan album baru," katanya.

Raihan sudah merilis sejumlah album, beberapa diantaranya laku keras di Indonesia.

Lagu-lagu grup nasyid yang dibentuk tahun 1996 itu juga cukup dikenal di Indonesia, termasuk diantaranya yang berjudul "Demi Masa', "Thank You Allah", "Puji Pujian", "Bacalah", "Senyum" dan "Syukur."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement