Selasa 10 Jul 2012 08:03 WIB

Hamil, Album Ketiga Adele Ditunda

Rep: mg07/ Red: Hazliansyah
Adele
Adele

REPUBLIKA.CO.ID, -- Adele dikabarkan telah memulai pengerjaan album ketiganya. Namun kemungkinan besar perilisan album tersebut ditunda.

Pelantun Set Fire to The Rain ini dikabarkan telah masuk studiodan bekerja sama dengan composer AS, Dan Wilson, yang sebelumnya mengerjakan lagu andalan Adele 'Someone Like You’.

Namun kemungkinan besar jadwal perilisan album tersebut ditunda hingga beberapa tahun ke depan menyusul kehamilan yang tengah dijalani Adele.

Seorang sumber mengatakan Adele ingin memanfaatkan waktu yang ia miliki --ditengah ketenarannya-- layaknya seorang Ibu pada umumnya.

Baginya, menjadi ibu yang baik jauh lebih penting dibanding menjadikan sang buah hati menjadi komoditas media.

Sebelumnya, Adele secara resmi mengumumkan kehamilan anak pertamanya bersama sang kekasih, Simon Konecki. Kabar ini diumumkan oleh Adele lewat situs resminya dalam tulisan berjudul "I've Got Some News".

"Dengan bangga aku mengumumkan bahwa Simon dan aku tengah menunggu kehamilan anak pertama kami. Aku sengaja mengabarkan berita ini agar kalian mendengarnya langsung dariku. Tentu kami sangat bahagia akan hal ini, untuk itu kami meminta hargai privacy kami," tulis Adele seperti dilansir dari Hollyscoop.

sumber : digitalspy/hollyscoop
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement