Rabu 04 Jul 2012 01:50 WIB

Anang dan Ashanty Ramaikan 'Artis dan Tokoh Pulang Kampung'

Anang-Ashanty
Foto: kapanlagi.com
Anang-Ashanty

REPUBLIKA.CO.ID, JEMBER - Pasangan penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanty, akan ikut memeriahkan kegiatan "Artis dan Tokoh Pulang Kampung" yang digelar Pemerintah Kabupaten Jember, Jatim, 4 hingga 6 Juli 2012. Selain mereka ikut serta juga Opick dan Dewi Persik. 

Kabag Humas Pemkab Jember Sandi Suwardi Hasan, Selasa menjelaskan selain para penyanyi yang berasal dari Jember, kegiatan pulang kampung juga mengundang tokoh, Irjen Pol Badrodin Haiti yang pernah menjabat Kapolda Jatim.

"Kedatangan Anang dan Ashanty ini akan menggunakan Kereta Api (KA) Mutiara Timur siang dengan menggunakan dua gerbong bersama rombongan keluarganya di stasiun Jember," katanya.

Penjemputan Anang dan rombongan, menurut Sandi, akan dilakukan oleh Bupati Jember MZA Djalal bersama para pejabat di satuan kerja perangkat daerah.

"Anang-Ashanty juga akan disambut oleh para guru-guru SMPN 1 dan SMAN 2 Jember, dimana Anang pernah mengenyam bangku sekolah di kedua lembaga tersebut," katanya.

Pada esok harinya, Anang-Ashanty dan tokoh-tokoh lainnya didampingi oleh Bupati MZA Djalal dan seluruh pejabat akan melakukan jalan gembira bersama, sekitar pukul 6.00 WIB.

Untuk rute jalan gembira ini, lanjutnya, akan menempuh sekitar segitiga emas Kota Jember dan dimulai di depan Bank Jatim dan berakhir di Alun-alun Jember. 

Saat jalan gembira tersebut, tepatnya di garis finish, masyarakat Jember akan diberikan kesempatan untuk beramah tamah dengan para artis dan tokoh pulang kampung tersebut, bahkan panitia juga menyediakan sejumlah jajanan pasar secara gratis bagi masyarakat.

"Namanya juga ingin menyenangkan masyarakat, ya pokoknya masyarakat akan dimanjakan betul," ujarnya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement