Senin 18 Jun 2012 18:43 WIB

Cinta Laura Rilis Single 'Tulalit'

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Hazliansyah
Cinta Laura
Foto: Republika/Agung Sypriyanto
Cinta Laura

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di tengah kesibukannya mengenyam pendidikan di Columbia University, Amerika Serikat, Cinta Laura merilis single berjudul "Tulalit". Cinta yang saat ini sedang menikmati liburan musim panasnya di Indonesia, menggandeng salah satu personel RAN, Rayi untuk bekerja sama di lagunya ini.

Dirinya berharap single ini bisa diterima di telinga pecinta musik. "Mudah-mudahan single ini bisa sukses seperti album sebelumnya atau mungkin lebih," ucapnya saat jumpa pers di Hotel Sultan, Senin (18/6).

Awalnya, album kedua Cinta berjudul "Hollywood Dreams" ini hendak diluncurkan tahun lalu. Namun karena kesibukan Cinta, hingga kini album belum sempat dilempar ke pasaran. Sebagai pemulanya, single inilah yang dikeluarkan.

"Tulalit" bercerita tentang kehidupan sepasang anak muda yang jatuh cinta. Si perempuan yang semula tertarik menjadi ilfeell lantaran si lelaki tidak nyambung jika diajak bicara alias tulalit. "Direkam waktu saya masih di Indonesia," ucap pemeran utama film Oh Baby ini.

Lagu catchy ini diciptakan Rayi dengan aransemen musik oleh DJ Sumantri. Tembang yang pekat dengan musik upbeat dan modern pop dance ini semakin seru dengan 'repetan' rap Rayi.

Dara kelahiran 17 Agustus 1993 ini juga tengah mempersiapkan beberapa lagu barunya dalam versi Bahasa Inggris. "Judulnya masih dirahasiakan," katanya. Lagu-lagu ini direkam di Los Angeles. Sejumlah musisi Amerika turut andil menggarapnya.

Sebagai pendukung materi promo, Cinta sudah mempersiapkan serangkaian pemotretan dan pembuatan materi video dengan mengambil lokasi beberapa tempat diantaranya Hollywood boulevard, Hollywood Hill, seputar wilayah SoHo dan Ground Zero di New York, serta Columbia University.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement