Ahad 17 Jun 2012 09:25 WIB

Lindsay Lohan Berharap Diperiksa Paramedis 'Imut'

Lindsay Lohan
Foto: Chris Pizzello/AP
Lindsay Lohan

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Lindsay Lohan berkicau lewat jejaring sosial Twitter untuk menjelaskan masalah kelelahan yang membuat petugas paramedia dikirim ke kamar hotelnya. Lohan berkelakar personel medis keadaan darurat yang dikirim ke kamar hotelnya itu semestinya petugas yang imut.

Peristiwa pada Jumat (15/6) tersebut membuat jejaring selebriti dan Twitter jadi heboh dengan laporan yang belum dikonfirmasi. Laporan tersebut menyebutkan Lindsay (25), yang berjuang melawan kecanduan narkotika dan alkohol, segera dilarikan ke rumah sakit".

Namun, juru bicara aktris itu membantah Lohan dirawat di rumah sakit. Dia menyatakan Lohan diobati di hotel karena kelelahan dan dehidrasi.

Di dalam pesan penuh canda di Twitter yang diposting di laman Lindsay, Sabtu pagi (16/6), aktris tersebut memberi penjelasan tambahan.

"Catatan buat diri sendiri: Setelah kerja 85 jam dalam empat hari dan melek sepanjang malam buat syuting, bisa dipastikan kamu bisa pingsan akibat kelelahan dan tujuh paramedis mungkin muncul di pintu kamarmu," begitu isi pesan Lindsay. "Maunya sih, mereka itu imut. Kalau tidak, itu akan benar-benar bikin sedih."

Lindsay sedang mengerjakan satu film televisi, "Liz and Dick", mengenai kisah asmara aktris Elizabeth Taylor dan Richard Burton. Kisah percintaan itu diangkat ke dalam film.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement