Selasa 12 Jun 2012 17:22 WIB

Alhamdulillah, Vokalis La Luna Kini Berhijab

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Hafidz Muftisany
Launching album baru La Luna, 'Lembaran Baru' di FX Senayan, Selasa (12/6)
Foto: Republika/Agung Supri
Launching album baru La Luna, 'Lembaran Baru' di FX Senayan, Selasa (12/6)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada yang berbeda pada penampilan vokalis grup band La Luna saat ini. Manik kini tampil lebih religius mengenakan hijab.

Perempuan asal Bandung ini telah berjilbab semenjak Oktober tahun lalu. Keinginan mengenakan jilbab sebenarnya telah ada dalam diri Manik sejak lama, namun ia sempat merasa belum pantas. "Sempat ngerasa belum pantas karena ibadah saya belum benar," ucapnya saat ditemui di sela-sela launching album terbaru La Luna, 'Lembaran Baru' di FX Senayan, Jakarta, Selasa (12/6).

Keinginan menutup aurat terus dijaga oleh perempuan yang sedang mengandung anak kedua ini. Bahkan meski dulu belum berjilbab, Manik sudah mencicil membelinya.

Sampai pada satu hari, Manik bertemu dengan teman perempuannya sesama anak band yang telah berhijab. Di sini, keinginan Manik memakai hijab semakin bertambah. "Dia aja seorang drummer gak ragu pakai kerudung, Subhanallah," ujarnya.

Di saat keinginan memakai jilbab membuncah, seorang teman Manik lainnya menunjukkan beberapa profil perempuan hebat yang menutup aurat. "Akhirnya saya memberanikan diri memakai hijab," katanya.

Manik membantah jika keputusannya memakai hijab lantaran untuk mendompleng album terbaru La Luna. Pasalnya salah satu lagu berjudul "Mendekat Pada-Mu" akan dikeluarkan saat Ramadhan. "Ini bukan karena album, ini murni keinginan saya untuk berhijab. Insya Allah seterusnya begini," ucap Manik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement