Kamis 07 Jun 2012 11:33 WIB

David Beckham Sosok Ayah Sempurna?

david beckham dan keluarga
Foto: ap
david beckham dan keluarga

REPUBLIKA.CO.ID, -- Pesepakbola David Beckham dikenal dekat dengan keempat buah hatinya, Brooklyn, Cruz, Romeo dan Harper First. Di setiap kesempatan, jika memungkinkan, Beckham selalu mengajak turut serta keempat anaknya.

Bahkan Snoop Dogg, seorang rapper kenamaan Amerika menyebut Beckham sebagai sosok ayah sempurna.

"Saya pernah makan siang dengan David dan sangat terlihat, ia seseorang yang tidak memiliki keraguan dan selalu memiliki semangat dalam hidup," kata Snoop Dogg dilansir dari Contact Music.

"Semangatnya itu bukanlah sepak bola, bukan mencari uang yang banyak, tetapi adalah anak-anaknya. Saya belum pernah bertemu seorang ayah yang begitu bersemangat untuk anak-anaknya." lanjutnya.

Bahkan dikatakannya, Beckham sedikit sedih ketika istrinya belum setuju menambah anak lagi.

Beckham, kata Snoop Dogg, kini terus berupaya meyakinkan istrinya, Victoria Beckham yang tengah fokus dalam karirnya sebagai designer.

"David telah memiliki empat orang anak yang mengagumkan, namun ia pernah memberitahuku ia menginginkan anak lagi. Itu bisa terjadi jika ia berhasil meyakinkan Victoria, dan saya pikir ia tidak akan berhenti untuk memiliki anak. Mungkin ia akan memiliki dua anak lagi," kata Snoop Dogg.

sumber : Contact Music
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement