Selasa 05 Jun 2012 07:54 WIB

Yuk, Intip Foto Resmi Pertama Iron Man 3

Robert Downey Jr
Foto: AP
Robert Downey Jr

REPUBLIKA.CO.ID, Robert Downey Jr kembali mengenakan kostum kebesarannya, Iron Man.

Usai bertarung dengan rekan sejawatnya di The Avengers, Robert Downey kembali berpetualang seorang diri dalam lanjutan film Iron Man, Iron Man 3. Proses produksi film ini sendiri telah dilangsungkan minggu lalu di Wilmington, Carolina Utara.

Jika sebelumnya pihak rumah produksi belum mau memberikan pernyataan resmi, kini Marvel Studios mengeluarkan pernyataan resminya sekaligus merilis sebuah foto behind the scene resmi pertama mereka.

Dalam foto terlihat, Robert Downey Jr yang membelakangi kamera tengah bersiap melakukan take. Di hadapannya, berjejer berbagai kostum Iron Man berbagai tipe.

Sementara dalam keterangan resminya, Marvel Studios menyatakan Iron Man akan mengambil lokasi di sejumlah tempat seperti Raleigh/Durham, North Carolina, Miami, Florida dan Cina.

Diangkat dari komik populer Marvel yang terbit tahun 1963. Iron Man 3 akan kembali menampilkan Robert Downey Jr sebagai Tony Stark/Iron Man bersama Gwyneth Paltrow (Pepper Pots), Don Cheadle (James "Rhodey" Rhodes) dan Jon Favreau (Happy Hogan).

Iron Man 3 direncanakan rilis 3 May 2013.

Berikut foto resmi pertama Iron Man 3.

sumber : Movieweb
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement