Kamis 31 May 2012 07:34 WIB

The Mighty Mighty Bostones Isi Lineup Rockingland 2012

The Mighty Mighty Bosstones
Foto: articles.boston.com
The Mighty Mighty Bosstones

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pesta musik rock terbesar di Indonesia dan di Asia Tenggara, Java Rockingland akan kembali dilangsungkan tahun ini. Event tahunan Java Festival Production ini akan berlangsung pada 6,7,8 Juli 2012.

Semakin dekat dengan harinya, sejumlah nama musisi internasional mulai bermunculan.

Di situs Java Rockinland terpampang sejumlah nama internasional, salah satunya adalah grup Ska terbaik asal Boston, Massachussets, The Mighty Mighty Bosstones.

The Mighty Mighty Bosstones merupakan salah satu band ska terbaik yang ada di dunia. Terbentuk tahun 1983, The Mighty Mighty Bosstones dikenal sebagai salah satu nenek moyang dari genre Ska Punk dan pencipta sub genre Ska-Core, sebuah bentuk musik yang mencampur unsur punk rock dan hardcore.

Sejak merilis album Devil's Night Out di tahun 1989, The Mighty Mighty Bosstones menjadi salah satu band paling produktif dengan menelurkan sejumlah album studio dan menjalani tur hingga 90-an. Pencapaian terbaik mereka adalah di tahun 1997 dengan album Let's Face It dengan single "The Impression That I Get".

Sejumlah hits lainnya antara lain The Rascal King, So Sad to Say dan masih banyak lainnya.

Hingga kini The Mighty Mighty Bosstones telah merilis tujuh studio album, tiga EP dan sebuah album Live.

The Mighy Mighty Bosstones sempat hiatus pada 2003 hingga 2006.

Kembali ke Java Rockingland 2012, selain The Mighty Mighty Bosstones, line up sementara yang sudah terpampang adalah Spiritualized, The Dillinger Escape Plan, The Standards dan Yuck.

sumber : javarockingland.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement