Rabu 30 May 2012 11:17 WIB

Michelle Obama: Aku Mengagumi Beyonce 'Sampai Mati'

Michelle Obama
Foto: Vogue
Michelle Obama

REPUBLIKA.CO.ID, -- Ibu negara Amerika Serikat, Michelle Obama menyatakan kekagumannya yang mendalam pada penyanyi RnB, Beyonce. Menurutnya, bakat yang dimiliki istri dari Jay-Z ini sangat luar biasa.

"Saya mengaguminya sampai mati," ungkap Michelle Obama saat interview dengan Robin Roberts saat mempromosikan buku terbarunya tentang berkebun, sebuah bagian dari kampanye anti obesitas-nya pada anak "Let's Move", mengutip ibtimes, Rabu (30/5).

Kedekatan Michelle Obama dengan Beyonce semakin terjalin saat Beyonce terlibat penuh dalam kampanye Let's Move Obama. Disitu, Michelle semakin kagum karena tidak hanya memiliki bakat seni yang luar biasa, Beyonce juga memiliki rasa kepedulian yang tinggi.

"Beyonce menjadi salah satu pendukung kampanye Lets Move yang luar biasa," sebut Michelle lagi.

Sebelumnya Michelle bersama dua anaknya Sasha (10) dan Malia (13) menyaksikan konser Beyonce di Resor Atlantic City beberapa waktu kemarin.

Mereka terlihat sangat gembira menyaksikan rangkaian konser kedua Beyonce. Bahkan si bungsu Sasha berjoget, bersorak, dan menirukan lagu Love on Top dalam konser tersebut. Sebelum konser, Sasha dan Malia sempat terlihat bermain di kolam resort.

Michelle juga pernah mengatakan kepada PEOPLE kalau ia ingin menjadi bintang pop jika dilahirkan kembali.

"Jika saya dapat hadiah mau pilih jadi apa, saya akan menjadi Beyonce, ia seorang penyanyi hebat," kata dia.

sumber : ibtimes
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement