Senin 21 May 2012 23:31 WIB

Ikke Nurjanah Luncurkan Buku Biografi 'Diary Dangdut'

Rep: M Akbar Widjaya/ Red: Karta Raharja Ucu
ikke nurjanah
ikke nurjanah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam kamus hidup pedangdut Ikke Nurjanah, sepertinya tak ada kata untuk berhenti berkarya. Di saat penyanyi muda terus berdatangan, Ikke tak mau kehilangan akal untuk terus menyapa para penggemar setianya.

Di usianya yang menginjak 38 tahun, pemilik nama asli Hartini Erpi Nurjanah ini memperkenalkan dua karya terbarunya secara bersamaan. Selain melepas single terbaru 'Lelaki Pemalu', Ikke juga menuangkan perjalanan kariernya lewat sebuah buku biografi berjudul 'Diary Dangdut'.

"Saya hanya ingin berbagi saja, bukan untuk sombong. Saya ingin momentum ini bisa membuat masyarakat bisa mengenal saya lebih dekat lewat karya ini," kata Ikke ketika ditemui di Jakarta.

Soal buku, Ikke menyelipkan sejumlah tips untuk menjadi penyanyi dangdut. "Tentunya dari pengalaman saya selama meniti dunia dangdut," ujar mantan istri Aldi 'Bragi' itu.

Dalam buku ini, ibunda Siti Adira Kinaya itu juga menceritakan beberapa kisah saat manggung di pelosok daerah. "Saya pernah dibayar dengan uang yang ditaruh di kantung kresek. Ini hal yang tak akan pernah saya lupakan," kata Ikke mengakhiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement