Senin 21 May 2012 17:11 WIB

Indro Warkop Dukung Pencarian Bakat Pelawak

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Hafidz Muftisany
Indro Warkop
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Indro Warkop

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu personil Warkop, Indro, mendukung adanya pencarian bakat pelawak. Pasalnya lewat ajang ini, regenerasi pelawak bisa terus ada dan tidak terputus.

Lulusan Sarjana Ekonomi Universitas Pancasila ini tidak merasa karirnya akan terancam bila muncul bakat-bakat pelawak baru. Justru, kata Indro, dengan adanya persaingan sehat ini, akan menghadirkan pelawak-pelawak yang berkualitas. "Saya sangat mendukung dan menyambut baik karena ajang semacam ini sudah sangat langka," ujarnya.

Pemilik nama lengkap Indrodjojo Kusumonegoro ini mengapresiasi positif terhadap pihak.-pihak yang mau menyelenggarakan ajang pencarian bakat lawak. "Mereka yang peduli harus diapresiasi," ujarnya.

Apalagi, kata Indro, jika ajang pencarian bakat dilakukan murni dari penilaian dewan juri. Maka hal ini lebih baik jika dibanding lewat polling sms. "Karena yang menjadi dewan juri dalam ajang pencarian bakat lawak pastinya adalah mereka yang mempunyai kapasitas dan kapabilitas di dunia seni lawak," ucap penyuka motor gede ini.

Aktor kelahiran Purbalingga, Jawa Tengah, 54 tahun silam ini berkomitmen akan terus memberikan kontribusinya terhadap kemajuan dunia perlawakan Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement