Sabtu 28 Apr 2012 21:05 WIB

Antrean Penonton Super Junior Mengular

Rep: Nur Farida/ Red: Hafidz Muftisany
Super Junior
Foto: Kim Hong-Ji/Reuters
Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah berjam-jam menunggu di luar gedung Mata Elang Indoor Stadium (MEIS), Ancol, elf (sebutan untuk fans Suju) bisa memasuki gedung.

Menunggu berjam-jam cukup membuat elf akhirnya meneriakkan kata-kata untuk membuka pintu masuk yang dijaga petugas dengan segera. Akhirnya panitia membuka pintu masuk untuk kelas A dan B saja. 

Elf yang berasal dari mana-mana ini telah menunggu berjam-jam di bawah terik matahari, demi menunggu pintu di buka agar bisa memasuki gedung tempat konser Suju berlangsung.

Rata-rata penonton konser Super Junior, telah tiba di Taman Impian Jaya Ancol sejak pagi hari. Mereka sengaja mempersiapkan diri mengikuti konser. 

Sesyl dan Meli Elf dari Jakarta mengaku telah datang ke Ancol sejak pukul 08:00 pagi. Mereka sengaja datang pagi karena ingin mempersiapkan tontonan konser pertamanya dari rangkaian tiga hari konser Super Show 4 (SS4) di Jakarta, Indonesia.

Sesyl dan Meli telah berdiri menunggu pintu di buka sejak pukul 15:00 WIB. Dua remaja berkulit putih ini rela berdiri menunggu hingga pukul 17:30 WIB.

Resti Elf Garut mengakui telah berdiri menunggu sejak pukul 14:00, meski demikian mereka tetap terkena antrian panjang.

Resti yang jauh-jauh datang dari Garut mengaku ikhlas berdiri demi penampilan idolanya. Namun gadis berkerudung ini sedikit mengeluh.

"Alangkah lebih baik meskipun antre tapi bisa teratur," katanya sambil histeris menuju pintu masuk.

Elf mengakui telah menunggu pintu di buka sejak pukul 15:00 WIB. Setelah menunggu berjam-jam panitia akhirnya membuka pintu utama pukul 17:30 WIB. Meskipun pintu sudah di buka antrian masih memanjang karena Elf masih harus melewati pemeriksaan petugas keamanan.

"Dilarang bawa kamera, makanan, dan minuman," kata Ratna seorang Elf dari Jakarta.

Satu jam menjelang konser berlangsung pada pukul 18:30 WIB, masih terdapat antrian panjang Elf yang masih sabar menunggu panggilan panitia pintu masuk berdasarkan kelas tiket.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement