Jumat 27 Apr 2012 14:22 WIB

Jadi Sutradara, Rachel Maryam Didukung Suami

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Hazliansyah
Rachel Maryam
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Rachel Maryam

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris sekaligus politisi senayan, Rachel Maryam, mencoba peruntungan baru di dunia belakang layar dengan menjadi salah satu sutradara dalam film omnibus, 'Rectoverso'. Atas kegiatan barunya ini, Rachel yang kini berkerudung mengaku dapat dukungan penuh suami.

Bahkan, diakui Rachel, sang suami, Edwin Aprihandono mendukungnya dengan ikut terlibat dalam pengerjaan story board.

"Dukungan dia sangat banyak, dari moril sampai pada ide-ide, itu kita diskusikan berdua," ucap Rachel saat ditemui usai acara syukuran film 'Rectoverso', Jl.Cikini Raya, Jakarta, Jumat (27/4).

Kegiatan barunya, dikatakan ibu dari Muhammad Akbar Pradana (Ebes) ini tidak akan mengganggu perannya sebagai wakil rakyat di DPR. Pasalnya, film yang ia kerjakan merupakan film omnibus yang tidak memakan waktu lama.

Bagi pemeran film 'Arisan' ini, dunia film tak akan pernah ia tinggal. Bagi Rachel, akting bukan hanya sekedar mata pencaharian, tapi juga kecintaan dan hobi.

"Akting adalah media berkespresi yang aku nikmati, jadi gak akan meninggalkannya begitu saja," ujarnya.

Film pendek miliknya dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris kenamaan seperti Asmirandah, Widyawati dan Dwi Sasono. 'Rectoverso' akan tayang di bioskop 27 September mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement