Kamis 26 Apr 2012 20:41 WIB

Pizza Hut Ciptakan Menu Heboh 'Double Junk Food'

Pizza Hut dengan topping burger keju
Foto: screenshot/youtube.com
Pizza Hut dengan topping burger keju

REPUBLIKA.CO.ID, Seberapa bervariasi anda bisa membayangkan pizza jenis stuffed crust? Berisi sosis, potongan ayam, gumpalan keju?

Kurang berani. Bila itu cuma imajinasi anda. Bagaimana kalau diisi dengan burger keju dan nugget ayam. Junk food ganda dong?

Tapi itulah yang terjadi di Pizza Hut Timur Tengah. Mereka benar-benar meletakkan burger keju dan nuget ayam di atas roti pizza. Bagi anda penggemar berat daging ini adalah kabar gembira

Anda bisa memilih tipe junk food mana yang disajikan di atas pizza--tentu masih dengan taburan keju, sayur, pepperoni dkk sebagai topping.  Dua versi pizza itu dilabeli Crown Crust Carnival, dengan slogan, 'pizza paling bangsawan yang pernah ada.

Anda boleh menyebutnya mewah atau tempelan, namun terobosan tak biasa itu menarik perhatian internasional untuk Pizza Hut.

Ini bukan kali pertama Pizza Hut Timur Tengah mengusung menu Crown Crust. Kembali ke tahun 2010, mereka menaruh bola daging dan bola keju krim di atas pizza. Itulah inovasi. Namun bila anda ingin iseng membandingkan, pizza junkfood ganda ala Timteng itu membuat pizza sejenis versi Amerika dan Inggris menjadi kurang wah.

Kalau anda kebetulan melancong ke Timur Tengah tak ada salahnya mencoba. Tapi setelah itu segera cek kadar kolesterol darah anda.

sumber : Eater
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement